PSG Senang Tidak Hadapi Milan dan Arsenal

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Adam Ihse/Scanpix Sweden
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc, senang timnya tidak bertemu AC Milan dan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Dari hasil undian kemarin, PSG diputuskan menghadapi wakil Jerman, Bayer Leverkusen.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Meski demikian, Blanc menegaskan Leverkusen juga bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Blanc juga menilai kekalahan telak 0-5 dari Manchester United di babak penyisihan bukan gambaran sesungguhnya Leverkusen.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


"Jangan percaya pertandingan ini tidak akan berjalan serius. Kami menghindari dua lawan tersulit, Milan dan Arsenal. Tapi kami juga harus mempersiapkan diri menghadapi laga ini (lawan Leverkusen)," kata Blanc dilansir beIN Sport.


"Kami akan menyaksikan dan mempelajari tim ini. Saya menyaksikan saat mereka kalah 0-5 dari MU, tapi itu bukan gambaran sesungguhnya. Mereka tetap sebuah tim yang memiliki kualitas luarbiasa."


Rasa puas juga dilontarkan gelandang PSG, Adrien Rabiot. Tapi dia juga tetap menaruh waspada, 'lawan mudah' yang menanti dikawatrikan justru menjadi mimpi buruk bagi PSG jika terlalu memandang enteng.


"Hasil undian yang bagus. Tapi ini juga bisa menjadi sesuatu yang buruk. Semua tim memiki gairah yang sama, lolos ke babak perempat final. Sehingga kami harus tampil bagus untuk mengalahkan Leverkusen.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya