Agen Bantah Pernah Bilang Balotelli Bakal Hengkang ke Chelsea

Pemain AC Milan, Mario Balotelli (kiri) dan Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Isu kepindahan pemain semakin deras bergulir jelang pembukaan bursa transfer musim dingin. Salah satu kabar yang menghebohkan adalah rencana hengkangnya bomber AC Milan, Mario Balotelli.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Tak main-main, cerita kepindahan striker bengal tersebut bersumber langsung dari agennya, Mino Raiola. Dalam wawancara dengan surat kabar Uni Emirat Arab,
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
The National, Raiola menyatakan kalau Balotelli telah meminta dilepas Rossoneri, dan kemungkinan bakal kembali ke Premier League, memperkuat Chelsea.


"Balotelli ingin pergi Januari ini. Belum tahu akan ke mana, ada banyak opsi. Chelsea jadi salah satu kemungkinan, meski belum ada tawaran," kata Raiola.


Namun, kabar tersebut buru-buru dibantah. Salah satu jurnalis
Telegraph
yang selama ini dekat dengan Raiola, Matt Law, mengonfirmasi langsung kepada sang super agen, dan yang bersangkutan membantah pernah mengatakan hal itu kepada media.


"Saya baru saja berbicara dengan Raiola dan dia membantah kutipan di sebuah media yang mengaitkan Balotelli dan Chelsea," tulis Law di akun twitter-nya dikutip
101 Greatgoals.


Lepas benar atau tidaknya berita tersebut, yang jelas, saat ini Chelsea memang sedang membutuhkan penyerang tangguh. Diketahui, barisan depan mereka musim ini masih tumpul. Bahkan, beberapa waktu lalu, manajer Jose Mourinho sempat berang karena ujung tombaknya tak ada yang bisa benar-benar diandalkan buat mengoyak gawang lawan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya