Model Cantik Ini Tak Ingin Lagi "Perang" dengan Balotelli

Raffaella Fico
Sumber :
  • Google
VIVAbola -
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
Raffaela Fico akhirnya mengirim salam perdamaian kepada Mario Balotelli. Model cantik Italia yang mengaku telah melahirkan putri Balotelli ini merasa lelah setelah sekian lama bermusuhan dengan bomber AC Milan itu.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

"Cukup, saya tidak ingin lagi perang," tulis Fico lewat pesan singkat atas nama putrinya, Pia, yang ditujukan kepada Balotelli. Pengakuan Fico ini disampaikan langsung dalam sebuah wawancara dengan
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental
Diva e Donna .


Hubungan Balotelli dengan Fico memanas setelah sang bomber andalan Italia itu meragukan kebenaran bahwa sang model benar-benar mengandung anaknya. Saat itu, Balotelli juga menantang Fico untuk melakukan tes DNA.


Mantan pasangan Mario Balotelli, Raffaella Fico dan putrinya


Sejak itu, Fico gencar menyerang Balotelli lewat media. Model yang juga pernah menjadi kekasih Cristiano Ronaldo dan terlibat skandal seks dengan presiden Milan Silvio Berlusconi ini menganggap Balotelli sebagai pengecut.


"Saya tidak pernah berbicara buruk tentang ayah dari putri saya dan sekarang saatnya untuk menemukan sedikit ketenangan. Semua demi kebaikan bayi kami sehingga pertumbuhannya tidak terganggu," kata Fico.


Fico saat ini tengah menjalin asmara dengan Gianluca, putra dari musisi kondang Italia, Umberto Tozzi. Menanggapi kehidupan asmaranya itu, Fico mengaku sangat bahagia memiliki sosok Gianluca yang dinilainya sangat penyayang.


"Kami saling mencintai dan dia satu-satunya manusia yang membuat saya merasa dibutuhkan dan aman," tegas model kelahiran 29 Januari 1988 itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya