Jadi Pahlawan di Coppa Italia, Balotelli Absen Lawan Inter

Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id - Mario Balotelli tampil sebagai pahlawan AC Milan di laga semifinal leg 1 Coppa Italia melawan tim kasta 3, Alessandria, Selasa 26 Januari 2016 (Rabu dini hari WIB). Gol tunggal pemain internasional Italia itu terjadi di menit 43, memastikan Rossoneri menang tipis 1-0.

Balotelli mencetak gol lewat titik putih dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico, Turin. Ini menjadi comeback manis Balotelli, di laga perdananya, sejak September 2015.

Sayangnya, Balotelli masih harus absen di laga Derby della Madonnina kontra Inter Milan dalam lanjutan Serie A, Minggu 31 Januari 2016 (Senin dini hari WIB). Pelatih Sinisa Mihajlovic enggan mengambil risiko dengan menurunkan pemain 25 tahun ini.

"Mario belum berada dalam kondisi bagus untuk tampil di derby. Dia harus meningkatkan level kebugaran, karena dia sudah absen dalam waktu yang lama. Kami akan menurunkan tim terbaik yang ada," kata Balotelli pada Rai Sport.

Mihajlovic juga mengkritik gaya Balotelli yang terkesan dingin usai mencetak gol. Pelatih asal Serbia ini meminta agar Super Mario menunjukkan ekspresi yang lebih.

"Saya sudah bilang berkali-kali kepada dia, bahwa sepakbola adalah sukacita, dan kalian harus merayakannya saat mencetak gol. Itulah cara yang perlu dia lakukan dan kami harus menghormati kepekaan dia terhadap isu ini," ucap Mihajlovic. (ase)

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
Alfredo Lindley. Kepolisian Milan via BBC Indonesia

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Alfredo Lindley dituduh terlibat dalam mendalangi serangkaian perampokan, termasuk rumah mantan pesepakbola Chelsea Frank Lampard. Disebut perampokan terbesar.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021