Leicester Sukses Promosi, Putra Schmeichel Ingin Bertahan

Kasper Schmeichel
Sumber :
  • bt.dk
VIVAbola
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- Leicester City menjadi tim Championship pertama yang promosi ke Premier League musim depan. Meski masih menyisakan beberapa pertandingan, posisi Leicester di puncak klasemen sudah tak mungkin dikejar lagi.

Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus

Fakta ini disambut baik oleh para pemain Leicester, tak terkecuali Kasper Schmeichel. Pemain yang berposisi penjaga gawang ini berharap tetap bisa membela Leicester yang musim depan bermain di kasta tertinggi Liga Inggris tersebut.
Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan


Nasib Schmeichel di Leicester memang masih tanda tanya. Kontrak Schmeichel akan habis pada musim depan. Hingga kini, belum ada tanda-tanda manajemen akan memperpanjang masa bakti pemain berusia 27 tahun itu.


Putra dari legenda Manchester United, Peter Schmeichel, tersebut kini sudah masuk dalam radar beberapa tim besar. Klub raksasa Italia, AC Milan, dikabarkan sudah melayangkan tawaran kepada Schmeichel. Namun, Schmeichel berharap tetap bertahan di King Power Stadium, kandang Leicester.


"Saya ingin berada di Premier League, tak ada pertanyaan soal hal itu. Saya menikmati permainan di Leicester. Saat ini belum ada yang pasti, tapi saya berharap bisa bertahan," ujar Schmeichel seperti dilansir eurosport.


Schmeichel merupakan 10 pemain Leicester yang kontraknya akan berakhir. Selain itu, kontrak manajer Nigel Pearson juga akan habis. Beredar kabar di media Inggris bahwa kontrak Pearson dan Schmeichel segera diperpanjang oleh manajemen Leicester. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya