Wajah Konyol Phil Jones Kembali Jadi Olok-olok

Wajah konyol bek MU, Phil Jones
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola – Wajah konyol bek Manchester United, Phil Jones, kembali menjadi bahan olok-olok di media sosial. Wajah lucu Jones tersebut terlihat dalam pertandingan Sunderland kontra United di Stadium of Light, Minggu 25 Agustus 2014.

Pertandingan pekan kedua Premier League musim 2014-2015 itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Setan Merah memimpin lebih dulu lewat gol Juan Mata pada menit ke-17, sebelum disamakan Jack Rodwell pada menit ke-30.

Foto wajah konyol pertama Jones dalam laga itu tampak kala dia gagal mengawal Rodwell yang leluasa menyundul bola hasil sepak pojok Sebastian Larsson. Saat Rodwell melompat, Jones hanya melihatnya dengan menunjukkan mimik aneh antara bibir dan matanya yang seperti melotot. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Phil Jones (biru) dengan mimik lucu gagal mengawal Jack Rodwell

Wajah lucu kedua Jones dalam laga tersebut terjadi ketika dia tengah menghalau penyerang The Black Cats, Steven Fletcher. Saat itu, pemain internasional Inggris ini lagi-lagi memperlihatkan mimik aneh antara matanya yang melotot dan bibirnya berubah bentuk.

Sejumlah akun di media sosial Twitter bahkan mengolok-olok Jones, yang dianggap memiliki wajah yang hanya disukai oleh ibunya. Ini juga bukan pertama kalinya pemain berusia 22 tahun ini menjadi bahan ejekan karena memperlihatkan ekspresi wajah yang konyol.

Selain mendapat olok-olok, Jones juga harus kecewa Setan Merah kembali gagal menang di Premier League musim ini. Pada pekan pertama, United bahkan dipermalukan 1-2 oleh Swansea City di Stadion Old Trafford.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016