Lebih Dulu di Spanyol, Artur Irawan Beri Evan Dimas Wejangan

Arthur Irawan saat menghadapi UE Llagoresta
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Evan Dimas kini membuka jalan untuk memperkuat salah satu klub Spanyol yang bermain di Segunda Division, UE Llagoresta. Ternyata klub asal Catalonia tersebut pernah menjadi lawan Arthur Irawan.

Arthur Irawan memang sudah mencicipi sepakbola Spanyol sejak 2012 lalu. Ketika memperkuat Espanyol B maupun Malaga B, pemain yang beroperasi sebagai bek itu lebih banyak tampil di Segunda Division, liga kasta kedua Spanyol.

Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?

Baca juga: Dulu Kaya Raya, 7 Pesepakbola Ini Jatuh Bangkrut


Artinya, Arthur pernah satu divisi dengan Llagoresta yang kini jadi tempat Evan Dimas menempa diri demi menembus mimpi tampil di Spanyol. Hal ini ternyata benar. Pria 22 tahun itu pun mengunggah foto sekaligus kata-kata wejangan untuk Evan Dimas.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Evan Dimas Rayakan Ultah Bersama WNI di Spanyol
" Semoga berhasil Evan Dimas! Tunjukanlah kamu mampu untuk main di Liga terbaik di dunia! Foto pas saya lawan Llagostera
," tulis Arthur dalam akun Twitter-nya, yang langsung di-
retweet
oleh Evan.


Arthur sendiri saat ini sudah tidak memperkuat klub Spanyol lagi. Pada musim panas 2014 lalu, pria yang kebetulan berasal dari Surabaya itu juga telah resmi hijrah ke Belgia untuk memperkuat Waasland-Beveren.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya