Bek ManCity ini Pilih Pulang Kampung Saja

Pemain anyar Manchester City, Martin Demichelis
Sumber :
  • mcfc.com

VIVA.co.id - Bek Manchester City, Martin Demichelis, mengaku akan kembali ke River Plate demi melanjutkan karir. Pemain Argentina ini padahal baru saja menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan The Citizens pada musim ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

Tapi bek berusia 35 tahun kini mau pulang ke River Plate, klub profesional pertamanya dari 2000 hingga 2003.

Demichelis saat ini bermitra dengan rekan senegaranya, Nicolas Otamendi, pasca absennya bek tengah Eliaquim Mangala. Namun dia mengatakan tasnya sudah dipersiapkan untuk pulang ke Argentina.

"Beberapa hal terjadi padaku di ManCity, jadi kini aku bermimpi untuk pulang kembali ke River Plate untuk musim ini," kata Demichehils kepada Manchester Evening News.

"Ini adalah klub di mana saya mulai bermain. Tapi saya harus menghormati pelatih Marcelo Gallardo, yang kini memimpin tim itu (River Plate). Saya benar-benar ingin bermain untuk River, Anda tahu itu," tegas bek tangguh Argentina ini.

Demichelis memang tak ragu-ragu untuk 'pulang kampung' setelah kiprahnya di City mengalami tren yang kurang positif belakangan ini.
 
"Aku bahkan berbicara dengan manajer umum River Plate, Enzo Francescoli dan mengatakan kepadanya bahwa saya ingin kembali ke River untuk musim ini," ungkap mantan punggawa Bayern Munich dan Malaga itu. (ren)

Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016