Tradisi Stadion Agus Salim Dibawa ke SUGBK

Suporter Semen Padang
Sumber :
  • Riki Ilham Rafles/ VIVA.co.id
VIVA.co.id
5 Nama Berebut Gelar Pemain Terbaik Piala Jenderal Sudirman
- Beragam cara dilakukan oleh suporter Semen Padang untuk memberikan dukungan kepada tim jagoan di partai final Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 24 Januari 2016.

Kian Impresif, Semen Padang Konsisten Asah Pemain Muda

Salah satu yang unik ialah perlengkapan yang dibawa oleh Cua. Pria asal Lubuk Buaya, Padang tersebut berupa drums set yang disandang di punggung beserta harmonika.
Semen Padang Berharap Konsistensi Sacramento di 8 Besar


Menurut Cua, apa yang disandangnya pagi ini sudah biasa digunakan saat Kabau Sirah bermain di kandang sendri, Stadion Agus Salim. Dia mengaku sengaja datang dengan banyak bawaan demi menjaga semangat skuad asuhan Nil Maizar.


"Ini sudah biasa saya bawa kalau Semen Padang main di Agus Salim. Datang ke Jakarta untuk melihat Semen Padang juara," kata Cua saat ditemui di Kawasan SUGBK, Minggu, 24 Januari 2016 pagi WIB.


Cua dan kawan-kawan datang menggunakan jalur udara. Meski membutuhkan uang tak sedikit, namun mereka tidak terlalu ambil pusing. Sebab, mereka berharap bisa melihat Kabau Sirah juara di Ibu Kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya