Personel One Direction Dilirik Jadi Pemeran Film Jamie Vardy

Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id - Salah satu personel grup boyband ternama, One Direction, yakni Louis Tomlinson dilirik untuk menjadi pemeran Jamie Vardy dalam film. Kebetulan Louis juga pandai dan menggemari sepakbola.

Sebelumnya sudah ada beberapa aktor Hollywood seperti Zac Efrn, Robert Pattinson, dan Leonardo DiCaprio. Namun, menurut sang penulis skenario, Adrian Butchart, nama Louis kemudian muncul menjadi kandidat kuat.

"Kami melihat beberapa aktor. Zac Efron dan Robert Pattinson adalah favorit, namun Louis Tomlinson juga masuk radar kami," kata Adrian seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu, Adrian merasa Louis akan dengan mudah memerankan tokoh Vardy. Sebab, latar belakang daerah asal Louis akan sangat mendukung aktingnya di film nanti.

"Dia rupanya pesepakbola hebat, dan dia berasal dari Yorkshire Selatan, sehingga aksen bicara tidak akan jadi masalah baginya," tuturnya.

"Bahkan kami mendengar Louis adalah penggemar Jamie Vardy. Dia bahkan mengirim pesan di Twitter ketika Vardy berhasil memecahkan rekor gol November lalu," imbuh penulis skenario film Goal! tersebut.

Masuk Polisi, 2 Penyerang Muda Tinggalkan PSM
Pemilik Wing's Restaurant, Mr. Wing

Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja

Bahkan saat memesan makanan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016