Kiper Barca Ini Pamer Aksi Pemanasan Paling Akrobatik

Kiper Barcelona, Claudio Bravo, segera merapat ke Manchester City.
Sumber :

VIVA.co.id - Sebagai sosok penjaga gawang yang terkenal dengan berbagai aksi akrobatiknya, Claudio Bravo rupanya punya kemampuan andal juga pada saat pemanasan. Gaya eksentriknya pun tertangkap sebuah surat kabar di Spanyol untuk dibahas sebagai bahan analisis.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kiper Barcelona tersebut diketahui melakukan sebuah gerakan akrobatik saat dalam sesi pemanasan sebelum pertandingan krusial Barca kontra Atletico Madrid pada Sabtu malam WIB, 30 Januari pekan lalu.

Surat kabar Sport telah menerbitkan gambar menakjubkan yang diambil ketika Bravo melonjat di area muka gawang stadion Camp Nou. Dalam gambar tersebut tersirat sebuah info grafik yang cukup mencengangkan.

Amazing picture: Barca keeper Claudio Bravo kicked the crossbar in his warm up v Atletico Madrid

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dalam gerakan tersebut, diketahui bahwa kiper timnas Chile itu mampu melompat setinggi 81,2 sentimeter dari lapangan, sementara kaki kanannya menyentuh ketinggian mencapai 2,22 meter.'

Dengan gerakan itu, terlihat dengan jelas bahwa kaki kanan Bravo sanggup menyentuh mistar gawang yang cukup menakjubkan bahwa kelenturan tubuhnya begitu luar biasa.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019