Gelandang Dortmund Picu 'Derby' London

Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan
Sumber :

VIVA.co.id – Performa gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan, ternyata tak hanya mampu memikat perhatian Chelsea. Rival sekota Chelsea, Arsenal, ternyata juga berminat mendatangkannya.

Arsenal baru saja menyatakan ketertarikannya untuk bisa mendapatkan servis Mkhitaryan. Gaya bermain Mkhitaryan, dianggap manajer Arsene Wenger sangat cocok untuk Arsenal.

Dibidiknya Mkhitaryan tak terlepas dari tidak jelasnya status Mesut Oezil. Hingga kini, Oezil tak kunjung memperpanjang masa baktinya di Emirates Stadium.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Posisi Arsenal dalam perburuan Mkhitaryan, seperti dikutip Daily Mirror, sangat menguntungkan. Sebab, Arsenal berpeluang besar tampil di Liga Champions musim depan. Sementara itu, Chelsea sama sekali tak berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Sebelumnya, gelandang 27 tahun tersebut sudah menyatakan ketertarikannya untuk pindah ke Premier League. Dan, secara terang-terangan Mkhitaryan berminat berlabuh ke salah satu klub raksasa London.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Mkhitaryan sebenarnya hampir saja bermain di Premier League tiga tahun lalu. Kala itu, Liverpool hampir berhasil menggaetnya.

Di menit-menit akhir, Dortmund menyalip. Mereka berhasil merayu Mkhitaryan untuk bermarkas di Signal Iduna Park lantaran menawarkan pentas Liga Champions dan gaji yang lebih besar.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022