Pelatih Persib dan Sriwijaya FC Sepakat Soal Skor Akhir 1-1

Pemain Persib Bandung, Samsul Arif, melawan Sriwijaya FC
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA.co.id – Persib Bandung dan Sriwijaya FC harus puas bermain imbang 1-1 di laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu 30 April 2016. Kedua tim pun cukup puas dengan hasil tersebut.

Rans Cilegon Kubur Mimpi Sriwijaya Lolos ke Liga 1

Sriwijaya berhasil mencetak gol lebih dulu di akhir babak pertama lewat sundulan Beto Goncalves. Sementara Persib baru berhasil menyamakan kedudukan di akhir pertandingan lewat gol Tantan.

"Skor 1-1 ini cukup fair buat Persib dan Sriwijaya," tutur pelatih Persib, Dejan Antonic, seusai pertandingan.

Sempat Unggul Cepat, Persiba Dikalahkan Sriwijaya FC

"Perasaan saya antara senang dan tidak senang oleh hasil imbang ini. Senang karena sebenarnya main cukup bagus dan menguasai. Tapi tidak senang karena banyak peluang yang tidak bisa dimaksimalkan jadi gol," sambungnya.

Dejan pun mengomentari soal pergantian beberapa pemain Persib yang berjalan efektif. Buktinya setelah memasukkan tiga pemain bertipikal pelari seperti David Laly, Febri Hariyadin dan Tantan, permainan "Maung Bandung" bisa merusak konsentrasi lini belakang Sriwijaya FC.

Pembagian Grup 8 Besar Liga 2 dan 4 Tim Terdegradasi ke Liga 3

"Game pertama memang selalu berat, tapi kita bersyukur tadi pergantian yang dilakukan cukup efektif," ucap Dejan.

Di sisi lain, Pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro, sepakat dengan pendapat Dejan. Widodo pun merasakan hal yang sama dengan Dejan.

Widodo cukup puas timnya bisa meraih satu poin di laga awal TSC. Tapi dia sedikit menyayangkan karena kemenangan yang sudah di depan mata sirna akibat gol telat yang diciptakan Persib.

"Ya ini hasil terbaik buat kita. Kita bersyukur bisa dapat poin di pertandingan pertama ini," kata Widodo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya