Rooney: Finish di Posisi Empat Besar Kini Sulit

Kapten Manchester United, Wayne Rooney.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Manchester United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di pekan ke-36 Premier League, kemarin malam WIB. Menurut Wayne Rooney, hasil tersebut membuat posisi Setan Merah kian sulit finis di posisi empat besar.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dalam pertandingan yang pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut, MU unggul lebih dulu lewat gol Anthony Martial di menit kedelapan. Akan tetapi, Leicester berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Wes Morgan.

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga berakhirnya pertandingan, dan hasil ini membuat Leicester harus menunda pesta gelar juara Premier League mereka.  Sementara untuk MU, tambahan satu poin menghambat laju mereka menuju empat besar.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

MU saat ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 60 poin dari 35 pertandingan, atau kalah empat angka dari Manchester City di posisi empat dengan 36 pertandingan. Dengan tiga pertandingan sisa, Rooney menilai posisi MU akan ditentukan oleh hasil pertandingan tim lainnya.

"Kami tim yang lebih baik dan menurut saya pantas menang daripada Leicester. Saat ini (untuk empat besar) akan sulit, kami bergantung kepada tim-tim lain dan kami harus meraih poin maksimal dari pertandingan tersisa," ujar Rooney seperti dikutip BBC Sport.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Leicester menyulitkan semua tim di sepanjang musim tapi saya rasa kami punya peluang yang lebih baik. Kami kecewa kami tidak menang, ini adalah pukulan, tapi kami harus tetap melaju," sambung kapten MU ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022