Fabregas Ungkap Pemain Barcelona yang Paling Jahil

Pemain Chelsea, Cesc Fabregas
Sumber :

VIVA.co.id – Di balik ambisi besar di atas lapangan hijau, ternyata para pemain Barcelona gemar bercanda dan mengerjai rekan setim. Hal itu diungkapkan eks pemain Barcelona yang kini membela Chelsea, Cesc Fabregas.

Rahasia Umpan Ajaib Gelandang Muda Chelsea, Tiru Senior

Fabregas mengungkapkan, bagaimana kamar hotel tempat dia menginap ‘dihancurkan' rekan-rekan setimnya. Itu terjadi ketika dia baru bergabung ke Barcelona dari Arsenal pada musim 2011.

"Laga tandang pertama saya di Barcelona itu terjadi saat melawan FC Porto di Piala Super Eropa. Usai makan siang tim, saya menjalani sesi wawancara untuk laga pertama saya di Barcelona," kata Fabregas dilansir Goal.

Arsene Wenger Lebih Baik dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Di saat itu, tanpa disadari Fabregas, para pemain Barca mencuri kunci kamarnya dan membuat seisi ruangan kamarnya berantakan. Kejadian lucu yang masih dikenang oleh Fabregas.

"Saya berencana tidur siang sebelum laga, dan ketika masuk kamar, saya melihat ada genangan air di lantai, teve di lantai. kasur berada di balkon dan toilet yang berantakan. Yah, itu cukup lucu untuk diingat."

ManCity Jangan Mimpi, Tak Mungkin Bajak Messi dari Barcelona

Siapa pemain Barcelona yang paling jahil? "Gerard Pique pastinya. Dia bisa nekat menggunakan pisau untuk merobek ban kendaraan anda. Dan anda tahu, dia melakukan itu cuma untuk bercanda!"

Fabregas sendiri hanya bertahan tiga musim di Barcelona. Selama tiga musim berkostum Blaugarana, Fabregas sukses menjuarai La Liga, Copa del Rey, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub.

Lionel Messi

Cesc Fabregas Ungkap Fakta Kebahagiaan Lionel Messi di PSG

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengatakan, bahwa Lionel Messi telah mengambil keputusan yang tepat untuk pindah ke Prancis.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2021