Keberhasilan Leicester Buka Mata 'Tim Gurem' Bisa Juara

Suporter Leicester City
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry, yakin keberhasilan Leicester City merebut gelar juara Premier League menjadi asa baru untuk tim-tim kecil Inggris.

Mantan Kapten John Terry Kembali ke Chelsea

The Foxes dipastikan menjadi juara Premier League usai hasil imbang 2-2 antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur, dini hari tadi. Artinya, Leicester unggul tujuh poin dengan dua pertandingan sisa.

Leicester akan melawan Everton di King Power Stadium, akhir pekan nanti, sebelum menutup musim dengan menghadapi Chelsea.

Skandal Olahraga, John Terry Hamili Tunangan Sahabat

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, akan kembali ke Stamford Bridge dengan status juara. Terry pun ikut senang dengan sukses yang dituai mantan manajernya tersebut.

"Ranieri jelas dari kelas yang berbeda. Untuk bisa melakukan apa yang telah mereka lakukan adalah tak bisa dipercaya dan ini memberikan semangat untuk klub kecil," ujar Terry, seperti dilansir dari Metro.

Skandal Olahraga, Perselingkuhan Gila John Terry 'Tekel' Wayne Bridge

"Dia manajer yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sepanjang musim, mereka terus mendapatkan hasil yang mengejutkan. Selamat buat Leicester karena mereka telah tampil luar biasa tahun ini," lanjutnya. (one)

Wayne Rooney saat bermain untuk Manchester United

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Wayne Rooney mengungkapkan niat jahatnya untuk membuat cedera lawan saat masih membela Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2022