Leicester City akan Ikuti 'Kompetisi Klub Dongeng'

Para pemain Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Banjir tawaran, begitulah kisah Leicester City usai menjuarai Premier League musim 2015/2016. Mulai dari tawaran klub besar Eropa untuk menggaet beberapa pemain bintang Leicester hingga kapten klub, Wes Morgan, yang mendapat kehormatan untuk menjadi ikon minuman.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Terbaru, The Foxes mendapat tawaran dari klub asal Australia, Adelaide United. Setelah menjuarai A-League, Adelaide tampaknya penasaran dengan kekuatan dari The Foxes.

Mereka merencanakan untuk melakukan laga uji coba dengan Leicester City dengan tema Kompetisi Klub Dongeng. Hal ini dikonfirmasi oleh Menteri Olahraga Australia, Leon Bignell.

Mahrez: Saya Terlalu Mahal untuk Arsenal

"Ada dua cerita hebat pekan ini. Satu dari dari Adelaide United dan yang satu lagi adalah Leicester City," kata Bignell, seperti dilansir Fourfourtwo.

"Kami bisa menyebutnya dengan kompetisi klub dongeng, tapi kami akan mengirimkan selamat kepada klub yang memenangkan gelar Premier League. Kami akan meminta mereka untuk memainkan pertandingan bersejarah di Adelaide Oval," tuturnya.

Bintang Leicester Ini Mengaku Sempat Dirayu Arsenal

Leicester City sebelumnya sudah membuat perjanjian untuk bermain di Internasional Champions Cup. Di kompetisi tersebut, mereka akan melawan Glasgow Celtic, Paris Saint Germain (PSG) dan juga Barcelona pada Juli dan Agustus 2016 mendatang. (one)

Pep Guardiola bakal bentrok lagi dengan Unai Emery (Foto: skysports)

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

Pep Guardiola memuji kegigihan rivalnya di Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2019