TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Lahm Menyesal Gagal Beri Trofi UCL untuk Guardiola

Langkah mereka belakangan ini selalu terhenti di babak semifinal.
Lahm Menyesal Gagal Beri Trofi UCL untuk Guardiola
Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller dan Phillip Lahm (Reuters / Kai Pfaffenbach)

VIVA.co.id – Kekalahan Bayern Munich dari Atletico Madrid di semifinal Liga Champions menyisakan kesedihan bagi para pemain dan juga keseluruhan tim. Ini adalah kali ketiga beruntun langkah mereka terhenti di babak semifinal.

Kubu Bayern harus merelakan tiket final direbut oleh Atletico setelah mereka kalah agresivitas gol tandang meskipun berhasil menang pada laga dinihari tadi. Sebelumnya, di leg 1 di Vicente Calderon, Die Roten takluk 0-1. Dengan hasil ini, sudah dipastikan Die Roten gagal mewujudkan treble winners.

Salah satu pemain yang kecewa dengan hasil ini adalah kapten tim Bayern, Philipp Lahm. Pemain Jerman itu sangat kecewa dengan kegagalan ini karena dia tidak bisa memberikan trofi Liga Champions untuk Guardiola selama dia melatih di Allianz Arena.

"Ini sangat memalukan karena kami gagal memberikan penghargaan kepada diri kami dan juga pelatih selama tiga musim berada di sini," ucap Lahm seperti dilansir Soccerway.

"Atletico menghukum kami setelah istirahat. Kami telah mencoba segalanya. Sayangnya itu tidak cukup. Sangat sedih karena tersingkir pada pertandingan seperti ini, tetapi kami tetap bisa selebrasi di akhir musim," lanjut dia.

Meskipun gagal di Liga Champions, kesempatan Bayern untuk meraih gelar musim ini masih tetap terbuka. Saat ini Bayern masih memuncaki klasemen sementara di Bundesliga dengan keunggulan 5 poin dan akan berlaga di final DFB Pokal melawan Borussia Dortmund.

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP