Sevilla ke Final Europa Lagi, Gameiro Sebut Seperti Mimpi

Striker Sevilla, Kevin Gameiro (kiri).
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Sevilla membuat sejarah dengan tampil tiga kali secara beruntun di final Liga Europa. Jagoan Spanyol itu berhasil menyingkirkan Shakhtar Donetsk 3-1 (agregat,5-3) di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 6 Mei 2016 dini hari WIB. 

Duel Sengit LaLiga, Sevilla Pecundangi Real Betis

Sevilla akan menghadapi Liverpool di partai puncak Liga Europa di Basel 18 Mei mendatang. Penyerang Sevilla, Kevin Gameiro, menilai seperti mimpi bisa membawa timnya lolos ke final tiga kali secara beruntun. 

"Ini luar biasa. Kami bermain sepakbola untuk menghidupkan momen ini. Ini malam yang indah, kami tiga kali lolos ke final. Saya senang dengan klub, tim dan semua orang di Sevilla," kata Gameiro, dikutip dari Soccerway

Sevilla Vs Real Betis, Derby Panas Tim Pengganggu Real Madrid

(Baca juga: Sevilla Bertemu Liverpool di Final Liga Europa)

Menurut Gameiro, pertandingan melawan Shakhtar Donetsk tidak lah mudah. Apalagi ketika timnya ingin mencetak gol pembuka. 

Termasuk Barcelona, Ini 8 Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Europa

Namun, Gameiro menyebutkan, timnya memiliki mental yang bagus sebagai sebuah tim. Bagi dia, ini adalah musim yang luar biasa bagi Sevilla.  

(ren)

Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022