Ivan Rakitic Gagal Penalti, Sevilla Diimbangi Osasuna Tanpa Gol

Pertandingan Osasuna vs Sevilla.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Sevilla bertandang ke markas Osasuna dalam pertandingan lanjutan LaLiga 2021/22 di Estadio El Sadar, pada Minggu 6 Februari 2022, dini hari WIB. Di laga tersebut, Sevilla harus puas berbagi poin dengan Osasuna.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di awal pertandingan, Sevilla langsung berupaya keras untuk mendominasi jalannya permainan. Namun, Osasuna yang bertindak sebagai tuan rumah berusaha mengimbangi dengan menerapkan permainan agresif.

Osasuna memperoleh sejumlah peluang di awal babak pertama. Akan tetapi, setiap usaha mereka masih kandas akibat minim penyelesaian akhir, serta rapatnya pertahanan Sevilla.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada gol yang terjadi sama sekali. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel antara Osasuna versus Sevilla.

Usai jeda, Sevilla dan Osasuna banyak melakukan perubahan dalam susunan pemain. Sayangnya, perubahan itu tidak membuat permainan mereka berkembang.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Setiap kesempatan yang didapatkan baik dari Osasuna maupun Sevilla belum juga ada yang bisa memecah kebuntuan. Kedua tim kerap menyia-nyiakan peluang yang didapatkan.

Baru pada di masa injury time, Sevilla memiliki kesempatan emas untuk membungkus tiga poin setelah wasit menghadiahi mereka penalti. Akan tetapi, eksekusi yang diambil Ivan Rakitic masih mampu digagalkan oleh Sergio Herrera.

Hingga laga berakhir, benar-benar tidak ada gol yang tercipta. Sevilla harus puas berbagi poin satu bersama Osasuna usai laga berkesudahan dengan skor 0-0.

Atas hasil ini, Sevilla tetap berada di urutan kedua klasemen sementara LaLiga 2021/22 dengan perolehan 47 poin. Sedangkan, Osasuna menempati peringkat ke-12 dengan koleksi 29 poin

Susunan pemain

Osasuna: Sergio Herrera (PG); Jonas Ramalho. Juan Cruz (Unai García 82'), David Garcia, Manu Sanchez, Lucas Torro, Ruben Garcia (Cote 66'), Javi Martinez (Inigo Perez 75'), Jon Moncayola, Ante Budimir (Kike García 66'), Chimy Avila (Iker Benito 75').

Sevilla: Yassine Bounou (PG); Karim Rekik, Marcos Acuna, Diego Carlos, Gonzalo Montiel (Jesus Corona 6'), Ivan Rakitic, Nemanja Gudelj (Jules Koundé 58'), Oliver Torres (Papu Gómez 58'), Joan Jordan, Anthony Martial (Munir El-Haddadi 77'), Youssef En-Nesyri (Rafa Mir 77').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya