Bale Dipastikan Absen Lawan Valencia

Pemain Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Real Madrid diharuskan meraih kemenangan saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Minggu 8 Mei 2016. Tiga poin sangat dibutuhkan oleh Madrid demi membuka peluang juara dalam dua laga terakhir La Liga.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Sialnya, di tengah situasi krusial tersebut, Madrid malah harus kehilangan satu pemain andalan. Adalah Gareth Bale yang dipastikan tak bisa tampil di duel tersebut.

Bale mengalami cedera lutut. Cedera tersebut, seperti dilansir AS, didapat pemain asal Wales itu ketika tampil membela Madrid di semifinal leg kedua Liga Champions, kontra Manchester City.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

Dalam diagnosa awal, cedera Bale diprediksi bisa sembuh pada Sabtu besok. Namun, semua prediksi tersebut meleset ketika Bale menjalani pemeriksaan pada Jumat 6 Mei 2016 pagi tadi waktu setempat.

Cedera Bale baru bisa sembuh dalam waktu empat atau lima hari mendatang. Kemungkinan besar, Bale kembali merumput ketika Los Blancos menghadapi Deportivo La Coruna, di laga pamungkas La Liga.

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Madrid berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 84 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Atletico Madrid dan Barcelona yang ada di posisi kedua serta pertama.

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016