Skandal Video Seks di Thailand Antar Leicester City Juara?

Suporter Leicester City merayakan gelar juara.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA.co.id – Komentator sepakbola terkemuka di Thailand, Satit Krikuln, punya analisa unik seputar keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya pangkal dari tercapainya mimpi gelar The Foxes adalah skandal pesta seks yang dilakukan sejumlah pemain tahun lalu.

Jelang Man City Jamu Arsenal, Guardiola Malah Puji Emery

"Insiden di Hotel waktu itu membuat perubahan besar. Seorang pahlawan muncul dari sana," kata Satit kepada elbalonrosa.

Jika menilik ke belakang yang diungkapkan Satit ada benarnya. Diketahui pada akhir musim kemarin tiga pemain Leicester, Tom Hopper, Adam Smith, dan  Nigel Pearson ketahuan menggelar pesta seks bareng PSK di Thailand saat tengah menggelar tur Asia.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Sialnya, kemudian rekaman video aksi 'memalukan' itu tersebar luas. Kecaman demi kecaman lalu muncul sehingga membuat klub terpaksa mengambil langkah tegas.

'Dongeng' Leicester City di Tahun Monyet Api

Tiga pemain yang terlibat langsung dipecat. Begitu juga dengan manajer Nigel Pearson karena dianggap sebagai orang paling bertanggung jawab atas peristiwa tersebut, terlebih putranya juga turut serta.

Setelah Nigel yang sebelumnya sukses membawa Leicester promosi didepak dari jabatan juru ramu taktik, manajemen lalu menunjuk Claudio Ranieri sebagai pengganti. Beruntung, di bawah asuhan pria berjuluk The Tinkerman, tim yang bermarkas di King Power Stadium menjelma menjadi kekuatan baru hingga akhirnya sukses merajai Inggris.

Govani Lo Celso

Tottenham Hotspur dan Leicester City Kompak Kantongi Kemenangan

Tottenham Hotspur menang 2-0 melawan Royal Antwerp. Sedangkan Leicester City mengalahkan AEK AThens.

img_title
VIVA.co.id
11 Desember 2020