Usai Parade Juara, Pique Ribut dengan Pemain Espanyol

Pemain Barcelona, Neymar (kiri) dan Gerard Pique (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Insiden tidak mengenakkan terjadi usai parade juara Barcelona. Bek Blaugrana Gerard Pique terlibat keributan dengan seorang pemain Espanyol di sebuah tempat di area Barceloneta, Senin kemarin.

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Sport.es, Rabu 18 Mei 2016, insiden berawal dari sejumlah pemain Barcelona yang ingin melanjutkan pesta usai parade juara. Mereka pu menuju ke sebuah tempat di area Barceloneta.

Di lokasi tersebut, telah ada beberapa pemain Espanyal, rival sekota Barcelona. Terlihat mantan pemain Barca Victor Sanchez, mantan pemain Espanyol, Raul Tamudo, dan Jorge Franco, yang dikenal dengan nama Burgui.

Gerard Pique Bongkar Kebobrokan di Manajemen Barcelona

Ketika melihat Burgui, Pique langsung datang menghampiri. Dia bermaksud menegur Burgui yang telah mengejeknya di media pada Januari lalu. Keributan kecil pun sempat terjadi antara Pique dan Burgui.

Namun keributan tidak membesar setelah Burgui dan Pique dilerai oleh rekan-rekan mereka. Selain itu, lokasi kejadian yang merupakan area umum juga yang membuat tensi panas kedua kubu pemain mereda.

Barcelona Dipecundangi Real Madrid, Pique: Memalukan

Barcelona dan Espanyol memang dikenal sebagai rival sekota yang kerap mencuatkan konflik panas. Di saat yang sama, Pique juga dikenal sebagai pemain yang gemar memicu emosi pemain lawan.

(ren)

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

Gerard Pique mencetak gol ke gawang Napoli dan itu membuatnya pede bisa berperan sebagai striker.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022