Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 22-23 Mei 2016

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, rayakan gelar Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Minggu, 22 Mei 2016, hingga Senin dini hari WIB. Ada duel dari dalam negeri maupun luar negeri.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dari dalam negeri, ada tiga pertandingan dari lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC). Di Stadion Marora, Persija Jakarta yang sudah kembali diperkuat Bambang Pamungkas, harus puas dengan skor imbang 0-0 saat melawan Perseru Serui.

Skor imbang tanpa gol juga terjadi di Stadion Tri Dharma, Gresik. Itu terjadi dalam duel Persegres Gresik United melawan PS TNI. Sementara itu, Sriwijaya FC berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Bhayangkara Surabaya United, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Hasil ini mengantarkan Laskar Wong Kito ke puncak klasemen TSC.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Dari laga persahabatan internasional, Amerika Serikat menundukkan tuan rumah Puerto Rico 3-1 di Juan Ramón Loubriel Stadium. Di laga lainnya, Inggris sukses menang tipis 2-1 atas Turki di Etihad Stadium.

Sementara itu, Barcelona dinobatkan sebagai juara Copa del Rey, usai menekuk Sevilla 2-0 di Vicente Calderon. Laga ini harus dilanjutkan dengan babak tambahan waktu, usai skor 0-0 hingga 2x45 menit.

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL Makin Panas

Pertandingan Barca melawan Sevilla berjalan keras, dengan tiga kartu merah. Dua kartu merah diterima pemain Sevilla, dan satu lagi untuk Barca.


Berikut hasil lengkap laga sepakbola, 22-23 Mei 2016:

Torabika Soccer Championship
Perseru Serui 0-0 Persija Jakarta
Persegres Gresik United 0-0 PS TNI
Bhayangkara Surabaya United 0-1 Sriwijaya FC

Persahabatan Internasional
Puerto Rico 1-3 Amerika Serikat
Inggris 2-1 Turki

Copa del Rey
Barcelona 2-0 Sevilla

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya