Jelang Piala Eropa, Fabregas Ajak Pacar Berbikini di Pantai

Cesc Fabregas dan kekasihnya, Daniella Semaan
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas menikmati masa liburan singkatnya jelang tampil di Piala Eropa 2016. Pemain 29 tahun ini bersantai di pantai bersama kekasih seksinya, Daniella Seeman.

Rahasia Umpan Ajaib Gelandang Muda Chelsea, Tiru Senior

Seperti dilansir Mirror, pasangan ini menikmati liburan di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat. Fabregas tampak bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek.

Fabregas terus memegang tangan Daniella dengan mesra. Wanita 41 tahun ini tampil seksi dengan bikini two pieces, dilengkapi dengan topi dan kacamata hitam.

Arsene Wenger Lebih Baik dari Pep Guardiola dan Jose Mourinho

Bersama dua pemain Chelsea lainnya, Fabregas menjadi andalan Spanyol di Piala Eropa di Prancis. Selain Fabregas, ada César Azpilicueta dan Pedro Rodriguez. Sedangkan Diego Costa tidak mendapatkan tempat.

Fabregas tak punya waktu lama untuk berlibur. Sebab, La Furia Roja punya 3 pertandingan persahabatan, sebelum tampil di Prancis.

ManCity Jangan Mimpi, Tak Mungkin Bajak Messi dari Barcelona

Spanyol akan menghadapi Bosnia-Herzegovina di AFG Arena, Swiss, 29 Mei 2016. Setelah itu, mereka akan menghadapi Korea Selatan di Red Bull Arena, Austria (1 Juni), dilanjutkan menjamu Georgia di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe (7 Juni).

Lionel Messi

Cesc Fabregas Ungkap Fakta Kebahagiaan Lionel Messi di PSG

Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas mengatakan, bahwa Lionel Messi telah mengambil keputusan yang tepat untuk pindah ke Prancis.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2021