Wonderkid Portugal Ungkap Alasan Tolak MU

Gelandang serang Benfica, Renato Sanches
Sumber :
  • Reuters / Rafael Marchante

VIVA.co.id – Beberapa pekan lalu, media Inggris gencar memberitakan Manchester United akan mendatangkan pemain muda berbakat asal Benfica, Renato Sanches. Namun hal tersebut urung terbukti.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Malah akhirnya Bayern Munich yang berhasil mendaratkan Sanches. Pemain 18 tahun itu diboyong Die Rotten dengan harga 35 juta euro atau setara dengan Rp536 Miliar.

Kini pemain bersangkutan mengakui bahwa MU sempat mengajukan penawaran kepadanya. Lalu apa alasan Renato menolak pinangan ‘Setan Merah’?

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"MU melayangkan tawaran pada saya. Tapi saya menerima tawaran dari klub lain juga," kata Sanches seperti dilansir Express.

"Saya memilih Bayern karena mereka adalah klub yang besar dan hebat. Mereka memiliki stadion berkapasitas 65.000 penonton dan memiliki atmosfer yang mirip dengan Benfica. Saya akan memenangkan gelar di sana," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sebagai gelandang serang, pemain bernama lengkap Renato Junior Luz Sanches ini bermain di 24 pertandingan di Liga Portugal. 22 di antaranya sebagai starter, dan mencetak dua gol.

Laporan: Anang Fajar Irawan

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022