Iniesta Klaim Sukses Barcelona Tidak Wajar

Kapten Barcelona, Andres Iniesta, rayakan gelar Copa del Rey
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Meski gagal bertahan di Liga Champions, Barcelona sukses menyabet dua trofi di akhir musim ini. Trofi La Liga dan Copa del Rey. Sepanjang musim ini, Barca total meraih empat trofi.

Presiden Barcelona Buka Peluang Pulangkan Messi dan Iniesta

Seperti diketahui, Barcelona menjuarai Piala Super Eropa pada Agustus 2015 serta Piala Dunia Klub pada Desember 2015. Ini merupakan lanjutan sukses Barcelona kala meraih treble winner, musim lalu.

Gelandang veteran Barcelona Andres Iniesta mengaku puas dan mengatakan, sukses timnya tidak wajar. Sebab jarang terjadi, sebuah klub berhasil meraih trofi dalam satu dekade terakhir secara rutin.

Kedatangan Xavi Bikin Andres Iniesta Kepingin Pulang ke Barcelona

"Tidak ada klub yang bisa selalu seperti ini (rutin meraih trofi). Tidak wajar ada tim yang memenangi banyak trofi," kata Iniesta seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 25 Mei 2016.

"Ini fenomena yang tidak normal. Tapi, ini selalu menjadi motivasi dan tujuan berikutnya buat klub untuk meneruskan momen gemilang seperti ini," tutur bintang internasional Spanyol tersebut.

Iniesta Sebut Xavi Hernandez Siap Latih Barcelona

Barca saat ini memang menjadi tim yang sangat superior. Dalam 10 tahun terakhir, mereka meraih puluhan trofi bergengsi. Di antaranya, 4 trofi Liga Champions, 3 trofi Piala Dunia Klub, 6 trofi La Liga, dan 4 trofi Copa del Rey.

Andres Iniesta bersama Vissel Kobe

RANS Cilegon FC Incar Pemain Jebolan J League, Iniesta Jadi Opsi?

Klub yang baru saja naik ke Liga 1, RANS Cilegon FC dikabarkan tertarik mendatangkan pemain jebolan J League.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022