Andres Iniesta Bertahan di Vissel Kobe Sampai 2023

Gelandang Vissel Kobe, Andres Iniesta.
Sumber :
  • instagram.com/visselkobe_official/

VIVA – Andres Iniesta masih betah bermain di Vissel Kobe. Pemain asal Spanyol tersebut akan tetap ada di J League sampai 2023 mendatang.

Justin Hubner Turut Andil dalam Kemenangan Cerezo Osaka Atas Morioka

Iniesta baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Vissel Kobe. Di usia yang tak lagi muda, dia dipercaya untuk dua tahun ke depan.

Pemain berjuluk San Andres itu sudah sejak 2018 bermain di Vissel Kobe. Selama itulah dia menjadi andalan di lini tengah.

Justin Hubner Cetak Sejarah, Ragnar Oratmangoen Bernasib Tragis

Kehadiran Iniesta memberi sentuhan baru untuk lini tengah Vissel Kobe. Dia juga merasa nyaman untuk berkarier di Negeri Sakura.

"Tantangan baru ini adalah yang terbesar bagi saya dan keluarga. Saya bersyukur kepada para petinggi klub dan orang yang terlibat di sini, atas kepercayaan yang diberikan," kata Iniesta, dikutip dari Sport.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Pemain berusia 36 tahun itu mengungkapkan alasan mengapa senang bertahan di Vissel Kobe. Semua orang menghargainya dan dia juga ingin terus berkontribusi ke depannya.

"Saya ingin terus bersama passion yang saya miliki seperti ketika pertama kali datang ke sini tiga tahun lalu," tutur Iniesta.

"Saya sangat senang bisa tetap terlibat proyek klub ini untuk dua tahun ke depan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya