Andres Iniesta: Menyakitkan Lihat Lionel Messi Pakai Jersey Tim Lain

Megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.
Sumber :
  • Instagram: Paris Saint-Germain

VIVA – Lionel Messi akhirnya resmi menjadi pemain baru Paris Saint-Germain (PSG). Klub dengan julukan Les Parisiens ini mengumumkannya melalui situs resmi klub pada Rabu dini hari WIB 11 Agustus 2011. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Pengumuman ini dilakukan dengan tempo singkat, diketahui Messi datang ke Paris pada hari Selasa 10 Agustus 2021. Di hari yang sama dia melakukan tes medis dan resmi diumumkan sebagai pemain baru.

"Paris Saint Germain dengan senang mengumumkan Lionel Messi sebagai pemain dengan kontrak 2 tahun beserta opsi perpanjangan. Messi pantas dianggap sebagai legenda sepakbola, pemenang Ballon d'Or 6 kali ini juga merupakan inspirasi dari segala usia di dalam maupun luar sepakbola," tulis PSG di laman resminya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedatangan Messi ke PSG menjadi sorotan. Salah satunya dari mantan rekannya di Barcelona dulu, Andres Iniesta.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi secara internal, atau bagaimana keadaannya. tetapi klub perlu pulih dari transfer ini," ujar Iniesta dilansir dari AFP, Rabu 11 Agustus 2021.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Iniesta menegaskan, sangat menyakitkan melihat Messi mengenakan jersey lain. Tak dipungkiri, pemain berjuluk La Pulga itu adalah lambang Barcelona.

“Akan menyakitkan melihatnya mengenakan jersey tim lain. Leo melambangkan Barcelona, dia adalah segalanya, dia pemain yang melampaui tim. Saya belum pernah melihat pemain seperti dia dan saya pikir saya tidak akan pernah melihatnya," tegasnya.

Meski demikian, Iniesta yakin Barcelona akan terus menjadi salah satu tim terbaik. 
“Barcelona akan terus menjadi salah satu tim terbaik, salah satu yang harus berada di puncak,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya