Zulham Masih Absen di Laga Persib vs MU

Zulham Zamrun saat membela Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Persib Bandung harus bersabar untuk menurunkan Zulham Zamrun di laga resmi. Sebab, kondisi fisik Zulham hingga kini masih belum pulih.

Tak Kapok, Viral Video Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah

Seperti diketahui, Zulham sudah absen dalam beberapa bulan terakhir akibat mengalami cedera lutut. Cedera tersebut sudah pulih.

Zulham pun sebenarnya sudah bermain saat Persib tampil di pertandingan persahabatan melawan tim lokal, kemarin, di Football Plus, Bandung. Namun, pelatih Persib, Dejan Antonic, menyatakan Zulham belum siap untuk tampil di laga kontra Madura United, Sabtu 28 Mei 2016.

Nasib Nahas Pemain AHHA PS Pati Buntut Tendang Kepala Lawan

Menurut Dejan, kondisi Zulham masih sangat riskan untuk diturunkan di duel kontra MU. Dia, masih dinyatakan Dejan, masih harus melakoni beberapa tahapan lagi agar bisa tampil di pertandingan resmi.

"Hari Jumat nanti, kami akan lihat siapa siapa saja yang paling siap dan bagus kondisinya. Tapi, untuk Zulham kondisinya masih jauh, belum bisa dimainkan," ungkap Dejan.

Baru Lahir, Anak Zulham Zamrun Ditawari Jadi Pemain Persib

Sama halnya dengan Zulham, kondisi Rachmad Hidayat juga masih belum memungkinkan untuk diturunkan di laga resmi. Namun, untuk winger muda Persib, Febri Haryadi, Dejan sudah berani memainkannya.

"Febri sudah tak ada masalah, Dia baru sembuh dan mungkin bisa main lawan Madura. Sergio van Dijk juga punya kesempatan," terang Dejan.

Winger AHHA PS Pati, Zulham Zamrun.

Zulham Zamrun Acungkan Jari Tengah, Donald Trump Bikin KO Joe Biden

Zulham Zamrun kembali berulah dengan mengacungkan jari tengah dalam video viral. Ada berita lain yang tak kalah menarik.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021