Bos Timnas Jerman Dukung Goetze Tolak Liverpool

Pemain timnas Jerman, Mario Goetze.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pelatih timnas Jerman Joachim Low, memuji pilihan Mario Goetze  tetap bersama Bayern Munich. Ia menilai sebagai keputusan yang baik. Liverpool sudah mengajukan penawaran dan ditolak  mantan penyerang Borussia Dortmund itu.

Mengerikan, Jerman Cukur Habis Liechtenstein 9 Gol

Dilansir dari Mirror, Kamis 26 Mei 2016, Goetze sempat mengisyaratkan frustrasi jarang dimainkan di Bayern. Selama berbulan-bulan, dia diisukan reuni dengan Juergen Klopp, yang pernah mengangkat karirnya di Dortmund dan kini menangani Liverpool.

Penyerang berusia 23 tahun, itu kesulitan berebut posisi di tim inti saat masih di bawah Pep Guardiola. Goetze pun berbicara sangat panjang dengan Carlo Ancelotti, yang menjadi pelatih baru setelah Guardiola hengkang ke Manchester City.

Timnas Jerman Ingin Tutup 2021 dengan Catatan Positif

Ancelotti diklaim tidak mau memberi jaminan tim inti, seperti diminta Goetze. Tapi, pelatih asal Italia itu memastikan semua akan dimulai dari awal lagi. Dia akan memberi kesempatan bagi setiap pemain, untuk membuktikan kemampuan mereka.

"Saya terus melakukan kontak dengan Mario, dan dia terus memberi saya informasi. Dia telah melakukan pembicaraan panjang dengan Ancelotti. Tapi, seorang pelatih baru tidak akan bisa memberi garansi," kata Low dalam konferensi pers, Rabu 25 Mei.

Alasan Wonderkid Bayern Munich Pilih Timnas Jerman Ketimbang Inggris

Low mengungkap adanya tawaran datang, tapi yakin Goetze selalu ingin ada di Bayern. "Dia mengatakan pada saya ingin bertahan di Bayern, mengambil kesempatan dengan pelatih baru, dan saya pikir itu keputusan baik karena itu yang dikatakan hatinya."

Pemain Liechtenstein, Jens Hofer menghajar Leon Goretzka

Detik-detik Mengerikan Pemain Timnas Jerman Kena Tendangan Brutal

Gelandang Timnas Jerman, Leon Goretzka terkapar di kotak penalti setelah kena tendangan brutal pemain Liechtenstein

img_title
VIVA.co.id
12 November 2021