Legenda MU Sudah Ucapkan Selamat ke Mourinho

Rio Ferdinand bersama Jose Mourinho.
Sumber :
  • Instagram/rioferdy5

VIVA.co.id – Jose Mourinho disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan untuk menangani Manchester United di musim depan. Namun, hingga sekarang pihak MU belum mengumumkan perekrutan Mourinho secara resmi.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Manajemen Setan Merah belum mau buka suara soal isu ini. Mereka baru akan bicara ke media pada Jumat 27 Mei 2016 siang waktu setempat.

Meski begitu, berita penunjukkan Mourinho sebagai manajer MU sudah berkembang luas. Yang menjadi misteri adalah apakah Mourinho sudah menandatangani kontrak dengan MU atau belum.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa media menyebut Mourinho belum menandatangani kontrak dengan MU. Tapi, ada yang memberitakan bahwa The Special One sudah meneken kontrak selama tiga tahun di Old Trafford.

Spekulasi yang kedua mungkin ada benarnya. Sebab, legenda MU, Rio Ferdinand, mengunggah fotonya bersama Mourinho untuk memberikan selamat.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya ucapkan selamat kepada Jose yang sudah ditunjuk sebagai manajer di klub terbesar dunia. Ini adalah pekerjaan paling menantang bagi Jose Mourinho, juga paling menarik," tulis Ferdinand di akun facebook miliknya, seperti dikutip Sky Sports.

"Satu hal yang saya bisa katakan ke fans MU, mereka mendapatkan sosok yang punya karakter juara di semua aspek. Rekam jejaknya menunjukkan kesuksesan!" lanjutnya.

The Special One rumornya diikat dengan kontrak tiga tahun oleh MU. Dia disebut-sebut akan mendapat bayaran di angka £15 juta atau setara Rp299 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya