Mourinho Datang, Posisi Juan Mata Terancam

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United ternyata menghadirkan kekhawatiran ke sejumlah pemain. Salah satunya adalah playmaker MU, Juan Mata.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selama ini, Mata menjadi salah satu pemain andalan MU. Namun, dengan hadirnya Mourinho, posisi Mata justru terancam.

Mourinho diketahui tak menyukai gaya bermain Mata yang stylish. Atas fakta tersebut, pada Januari 2014 lalu, Mourinho menjual Mata dari Chelsea ke MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Kini, The Special One datang ke MU. Dilansir Daily Mirror, ada peluang bagi Mourinho untuk kembali menjual pemain asal Spanyol tersebut.

Tak cuma Mata, sejumlah pemain juga khawatir bakal masuk dalam daftar jual Mourinho. Bastian Schweinsteiger patut khawatir karena selama ini sangat akrab dengan bangku cadangan serta ruang perawatan. Sementara itu, Memphis Depay berharap Mourinho bisa memberikannya jaminan tempat di tim inti.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pengumuman perekrutan Mourinho oleh manajemen MU hanya tinggal menunggu waktu. Kubu Setan Merah diyakini sudah mengikat pria asal Portugal tersebut dengan kontrak selama tiga tahun. Itu terendus dari ucapan selamat yang datang dari legenda klub, Rio Ferdinand.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022