Sturridge Pulih dari Cedera, Berpeluang ke Piala Eropa 2016

Penyerang Timnas Inggris, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Bomber tim nasional Inggris dan Liverpool, Daniel Sturridge, membuka peluang untuk bisa ikut ke Piala Eropa 2016. Pemain 26 tahun ini sudah kembali ikut berlatih bersama skuat The Three Lions, Senin 30 Mei 2016 pagi waktu setempat.

Eks Striker Liverpool Hijrah ke Liga Turki?

Menurut Standard, Sturridge kembali berlatih bersama skuat Inggris di Watford Training Ground, bersama 24 pemain lainnya. Sebelumnya, Sturridge mengalami cedera betis kala membela Liverpool di partai final Liga Europa kontra Sevilla, pertengahan bulan ini.

Akibat cedera yang dialaminya, Sturridge sempat terancam tak dibawa Roy Hodgson ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis nanti. Ia juga harus absen membela Inggris kala melakoni laga uji coba kontra Australia akhir pekan kemarin.

Sturridge Tawarkan Diri ke Barca, Ingin Ciptakan Trio Eks Liverpool

Sturridge berpeluang besar untuk ikut serta ke Prancis, setelah beberapa pemain lain seperti, Ryan Bertrand dan Fabian Delph mengalami cedera. Bertrand mengalami benturan dalam sesi latihan, sedangkan Delph diterpa cedera pangkal paha.

Dengan pulihnya Sturridge, Hodgson memiliki beberapa nama di lini depan. Wayne Rooney, Harry Kane, Jamie Vardy, dan Marcus Rashford, adalah beberapa nama yang jadi pesaing Sturridge untuk mengisi pos juru gedor armada Tiga Singa.

Kasihan, Deretan 'Bintang Redup' Ini Masih Belum Punya Klub

Hodgson sendiri akan mengumumkan daftar 23 nama pemain yang akan dibawanya ke Piala Eropa 2016, Selasa 31 Mei 2016.

(ren)

Eks penyerang Liverpool, Daniel Sturridge

Eks Bomber Liverpool Frustrasi Kena Sanksi Hingga Akhir Musim

Sturridge melanggar peraturan mengenai taruhan.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2020