Hazard Terpesona Gol Ajaib Sturridge, Begini Pesannya

Winger Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Daily Star

VIVA – Bintang Liverpool Daniel Sturidge mencetak gol ajaib dari jarak jauh menyebabkan kemenangan Chelsea yang sudah di depan mata sirna. Chelsea akhirnya hanya meraih hasil imbang setelah memimpin hingga menit 88 berkat gol Eden Hazard. Usai pertandingan, Hazard tak sungkan-sungkan mengakui kehebatan Sturridge.

Ketika Gareth Bale Tertawai Hazard Tak Dimainkan Saat Madrid Tumbang

Menurut Daily Mail, Senin 1 Oktober 2018, Hazard menyampaikan selamat kepada Sturridge di saat para pemain berjalan di lorong menuju ruang ganti.

"Gol yang sangat keren, bikin seperti itu lagi pekan depan," kata Hazard.

Ancelotti Pastikan Madrid Tak Jual Hazard

Pekan depan, Liverpool menghadapi Manchester City. Artinya, Hazard berharap Sturridge bisa mencetak gol ke gawang Manchester City pekan depan. Itu tentu kalau Sturridge dimainkan lagi oleh Juergen Klopp.

On This Day: Aksi Brutal Eden Hazard Tendang Anak Gawang

Hazard mengakui dia menyampaikan itu saat ditanya wartawan usai sesi jumpa pers.

"Saya bilang kepadanya, golnya bagus, saya fair. Dia mencetak gol dua kali. Pada hari Rabu dan hari ini, sebagaimana saya. Mungkin dia mencoba menjadi seperti  saya," kata Hazard.

Bintang Belgia itu mengaku pernah tampil bersama Sturridge di Chelsea beberapa waktu lalu. Tapi beberapa tahun lalu, Sturridge belum seperti yang sekarang.

"Dia sering cedera beberapa tahun lalu tapi ketika tampil di lapangan sering mencetak gol. Saya senang melihat dia seperti itu tapi tak bahagia karena gol itu ke gawang Chelsea," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya