Kontrak Habis, Bomber Liverpool Buka Peluang Hijrah ke MLS

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Twitter/@DanielSturridge

VIVA – Bomber Liverpool, Daniel Sturridge dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan berlabuh ke kompetisi Major League Soccer atau MLS. Berita itupun kian santer, saat semakin mendekati ditutupnya akhir masa jendela transfer musim dingin ini.

Terpopuler: Bohongi Dokter yang Dikirim Ketum PSSI, 3 Pemain Timnas Indonesia Dicoret

Pada musim 2017/18 lalu, Sturridge baru saja dipinjamkan The Reds ke West Bromwich Albion dan hanya menorehkan enam kali penampilan.

Dilansir The Sun, pemain 29 tahun tersebut praktis kini hanya menyisakan enam bulan tersisa durasi kontraknya dengan armada Merseyside Merah.

Pemain Ini Masuk, Manchester United Singkirkan Liverpool di Piala FA

Dalam menatap masa depannya itu, eks penggawa Chelsea tersebut berpotensi memilih tawaran yang cukup menggiurkan dari sederet klub asal Amerika Serikat, dengan status bebas transfer.

Pembicaraan mengenai rencana itupun segera bergulir, untuk dapat memastikan status kepindahannya akhir musim panas nanti.

Ada Suporter yang Ditangkap Polisi Usai Man Utd Pecundangi Liverpool

Sturridge juga tak menutup kemungkinan akan menerima pendekatan dari klub-klub dari kompetisi Eropa, tetapi pindah ke MLS mungkin memberinya lebih banyak peluang masuk tim utama dengan hanya sebelas kali tampil sebagai starter musim ini. (asp)

Selebrasi gol Bruno Fernandes saat Manchester United melawan Burnley

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Bruno Fernandes mengatakan sepak bola seharusnya memperbolehkan pemain melepas baju untuk merayakan jika mereka mau, setelah Amad diusir dari lapangan melawan Liverpool.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024