Mengejutkan, Kiper Atletico Rayakan Pesta Juara Madrid

kiper tim wanita Atletico Madrid B, Sara Ezquerro
Sumber :

VIVA.co.id – Tindakan pengkhianatan dilakukan oleh kiper tim wanita Atletico Madrid B, Sara Ezquerro. Dia terlihat merayakan kemenangan Real Madrid pasca meraih trofi Liga Champions musim 2015/2016.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Dilansir 101greatgoals, Madrid berhak meraih trofi Liga Champions musim 2015/2016 setelah mengandaskan perlawanan Atletico Madrid di partai final, akhir pekan lalu. Madrid menang melalui babak adu penalti dengan skor 5-3.

Pasca kemenangan, fans dari Madrid tumpah ruah di kota Madrid. Namun hal mengagetkan terlihat setelah kiper tim wanita Atletico Madrid B juga ikut merayakannya.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

Foto tersebut tersebar luas di media sosial, bahkan di akun media sosial pribadinya, ramai pengikutnya yang sebagian besar pendukung Atletico Madrid menghujatnya. Atas kejadian itu, Sara langsung menutup akunnya.

Kemungkinan besar Sara Ezquerro akan mendapat sanksi tegas. Sara bisa saja di depak untuk keluar dari tim wanita Atletico Madrid B dalam waktu dekat.

Pengakuan Pelatih PSG Usai Gagal ke Final Liga Champions
Striker Bayern Munich, Harry Kane

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel meminta Harry Kane untuk membawa klub tersebut menundukkan Real Madrid, sekaligus meloloskan Bayern ke final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024