Mane Siap Debut Bersama Liverpool Pekan ini

Striker Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA.co.id – Penyerang anyar Liverpool, Sadio Mane, akan memulai debutnya bersama The Reds pada pekan ini, tepatnya pada hari Jumat (waktu Inggris), seperti dilaporkan Express.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Mane bergabung dengan Liverpool dari Southampton beberapa hari lalu dengan nilai transfer senilai £30juta dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Skuat arahan Juergen Klopp itu akan melakukan perjalanan ke Tranmere untuk melawan Tranmere Rovers, akhir pekan nanti untuk menjalani sebuah pertandingan pra musim. Dan Mane siap dibawa pelatih asal Jerman tersebut untuk unjuk gigi.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Selain 12 pemain yang masih membela negaranya di Piala Eropa 2016, dan Philippe Coutinho yang baru saja memperkuat timnas Brasil di Copa America Centenario, Klopp akan membawa seluruh punggawanya.

Itu berarti, pemain yang baru didatangkan lainnya seperti Loris Karius, Joel Matip dan Marko Grujic juga ambil bagian dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Prenton Park tersebut.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Untuk laga persahabatan di Tranmere, Liverpool mendapat jatah tiket sebanyak 5.315 lembar untuk para fansnya. Hingga saat ini, masih tersisa 2.000 tiket yang belum terjual. Liverpool akan kembali ke Melwood pada hari Sabtu untuk melakukan persiapan tur pra musim mereka di Amerika Serikat, yang salah satunya akan melawan Barcelona.

Mane sendiri pun tak sabar untuk bisa merumput bersama tim barunya. "Siap untuk babak baru!! Liverpool FC #Reds. Saya bangga menjadi seorang pemain Liverpool. Bangga bisa bermain untuk klub terbesar di dunia dengan sejarah besar juga," kata Mane di akun facebooknya.

"Saya menantikan saat mendengar lagu 'You'll Never Walk Alone' dari fans kami yang fantastis di stadion hebat, Anfield. Terima kasih Southampton untuk dua tahun yang luar biasa dan untuk semua gans, pelatih, dan rekan satu tim yang selalu mempercayakan saya," tulis dia.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya