Vieira: Ibrahimovic Akan Bawa Perubahan bagi Kota Manchester

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • News Agency/Janerik Henriksson/via REUTERS

VIVA.co.id – Kabar kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United (MU) seolah terus mengundang perhatian dari publik sepakbola dunia. Seakan menjadi salah satu transfer paling dinantikan pada musim panas ini, berlabuhnya Ibra ke Old Trafford pun menjadi sorotan sejumlah bintang sepakbola sejagat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Adapun komentar yang cukup menarik datang dari mantan rekan setim Ibra di Inter Milan dan Juventus, Patrick Vieira.

Menurut pria Prancis yang kini menjadi pelatih klub MLS, New York City FC tersebut, saat ini MU dan Premier League adalah tempat yang paling pas untuk pemain asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

"Dia adalah pemenang, seorang pria yang bisa mendorong tim karena karakternya dan itu adalah sesuatu yang sangat baik untuk Manchester United," kata Vieira yang dikutip Soccerway.

"Saya berbicara dengan dia pagi ini. Dia memutuskan untuk pergi ke MU dan percaya bahwa adalah keputusan itu yang sangat baik baginya. Tentu saja saya berharap dia akan sukses dan saya akan mengikutinya," ucap eks gelandang Manchester City itu.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Tak hanya itu, Vieira bahkan menyebutkan bahwa kedatangan Ibra nantinya akan menjadikan kota Manchester sebagai “Ibu kota sepakbola”, berhubung dengan hadirnya sosok luar biasa seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola di musim ini.

"Lihatlah dua manajer di Manchester (Mourinho dan Guardiola), lihat juga Ibrahimovic, (Sergio) Aguero di sisi lainnya, (David) Silva, dan (Wayne) Rooney. Saya pikir Manchester adalah ibu kota sepakbola," tutur Vieira.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022