Nasib Sial Smalling Berakhir dengan Cerita Bahagia di Bali

Smalling dan Kekasihnya, Sam Cooke
Sumber :

VIVA.co.id – Liburan bek Manchester United, Chris Smalling, berakhir bahagia setelah beberapa bencana yang dideritanya. Pemain internasional Inggris itu resmi bertunangan setelah lamarannya diterima sang kekasih, Sam Cooke.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

"Bali akan selalu diingat untuk banyak alasan, tapi momen paling tak terlupakan adalah saat @samcookephotography menjawab ya!" tulis Smalling di Instagram, seperti dikutip Mirror pada Sabtu 16 Juli 2016.

Cooke menanggapi pesan Smalling, dengan mengungkap perasaan bahagianya. "Siapa butuh filter dengan sinar matahari terbenam seperti ini! Pada 9 Juli, Smalling membuat saya jadi gadis paling bahagia. #soontobemrssmalling."

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sebelumnya, liburan Smalling tampak bakal berantakan dengan beberapa insiden. Nasib sial pertamanya adalah keracunan makanan, membuat dia harus menghabiskan awal liburannya di rumah sakit. Kemudian, dia mengalami kecelakaan saat bermain jet ski.

Foto-foto memperlihatkan luka lebam di sekujur wajahnya. Tapi, dia memutuskan tetap melanjutkan rencananya melamar sang kekasih, untuk menciptakan akhir kisah yang bahagia dalam perjalanan berliburnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

(ren)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024