Nuansa 1878 di Jersey Kandang Teranyar MU

Para pemain Manchester United memperkenalkan jersey terbaru.
Sumber :
  • Twitter @ManUTD

VIVA.co.id – Manchester United akhirnya merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2016-2017. Pada seragam terbarunya ini, Setan Merah mengambil inspirasi dari awal sejarah klub sebagai Newton Heath Lancashire dan Yorkshire Railway Football Club.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pada jersey tersebut terdapat dua warna merah yang berbeda, di mana kembali membangkitkan dua-nada pada jersey Newton Heath pada 1878. Di tengah warna tersebut ada grafis sarang lebah.

Ini terinspirasi oleh lebah pekerja yang muncul di puncak dan berasal dari Revolusi Industri, di mana Manchester memainkan peran penting. Etos kerja yang kuat dari kota Manchester, ini juga merupakan bagian dari DNA klub.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

https://pbs.twimg.com/media/CoB5UGrWgAAbzRp.jpg

Yakni, menanamkan dalam pemain setiap kali mereka memakai seragam ini dan mewakili klub. Seperti dilaporkan situs resmi MU, jersey terbaru ini diluncurkan di China bertepatan dengan keikutsertaan tim di turnamen International Championship Cup 2016.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jersey ini akan dikenakan pertama kali saat MU melawan Manchester City di Beijing pada Senin 25 Juli 2016. Setan Merah sebelumnya sudah lebih dulu merilis jersey kandang mereka yang berwarna biru.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024