Pesawat MU Mendarat Darurat Jelang Lakoni Derby Manchester

Para pemain Manchester United memperkenalkan jersey terbaru.
Sumber :
  • Twitter @ManUTD

VIVA.co.id – Manchester United harus melakukan pendaratan darurat saat melakoni tur pramusim ke China. Pada Sabtu malam, 23 Juli 2016, pesawat yang ditumpangi Wayne Ronney cs terpaksa menunda perjalanan dari Shanghai menuju Beijing.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kabar itu didapat dari laporan winger asal Belanda, Memphis Depay. Dia mengunggah video saat anak-anak asuh Jose Mourinho berada di Tianjin dan urung melanjutkan perjalanan karena cuaca buruk.

"Kami tersesat di suatu tempat. Kami harus mendarat lebih cepat karena cuaca buruk" kata Mamphis dalam video itu, seperti diberitakan Goal..

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Sekarang kami harus menunggu sampai cuaca membaik. Saya harap bisa segera tiba di Beijing karena tim akan melakukan persiapan melawan Manchester City," sambungnya.

Dalam laga pramusim di ajang International Champions Cup, MU pada Jumat kemarin, 22 Juli 2016, menelan hasil buruk saat berhadapan dengan Borussia Dortmund. 'Setan Merah' dilibas 1-4.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Pada pertandingan selanjutnya, MU akan bertemu tim sekotanya Manchester City. Duel bertajuk Derby Manchester tersebut bakalan digelar pada Senin besok, 24 Juli 2016.

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024