Fans Cilik ManCity Minta Pep Beli Messi

Pep Guardiola memberikan kejutan kecil untuk fans cilik ManCity
Sumber :
  • mancity.com

VIVA.co.id – Bertemu dengan pelatih tim kesayangan, tentu menjadi impian setiap pecinta sepakbola. Dan, kesempatan itu didapat seorang bocah tujuh tahun bernama Braydon, asal Manchester.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Braydon, adalah fans Manchester City. Pihak klub memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan para fans, dan tak jarang memberikan kejutan untuk penggemar, seperti sebuah acara di stasiun TV milik The Citizens, yang diberi nama 'Pep's Taxi'.

Pep's Taxi adalah sebuah program di mana sang manajer, Pep Guardiola berada di sebuah taksi berkeliling kota Manchester, dan mengajak fans yang beruntung untuk bisa berbincang langsung bersamanya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Braydon menjadi fans yang mendapat kesempatan ini. Tentu, dia terkejut ketika melihat ada Pep di dalam taksi yang ditumpanginya. Pembicaraan dua orang ini pun tak terlihat seperti orang yang baru bertemu, suasana akrab sangat terlihat, seperti dilansir Dirty Tackle.

Di awal pembicaraan, Braydon menceritakan kepada Pep, kalau dia selalu menyaksikan pertandingan ManCity, dan menyampaikan kalau dia tahu banyak soal pribadi Pep, seperti Pep yang menguasai berbagai bahasa. Bahkan, tak canggung-canggung, fans cilik ini meminta secara langsung kepada Pep untuk mendatangkan Lionel Messi ke Etihad Stadium.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Anda berteman dengan Messi, coba telepon dia, siapa tahu dia ingin bergabung dengan kita," kata Braydon.

Mendengar permintaan ini, Pep pun tertawan dan berkata, "Tapi mungkin itu sedikit sulit, sangat sulit".

Di akhir percakapan, Braydon menawarkan Pep untuk main ke rumahnya untuk minum teh bersama, "Anda tidak punya banyak teman di Manchester, Anda bisa datang ke rumah untuk minum teh. Dengan ramah, Pep menjawab, "Setelah ini, saya akan berbicara dengan Ayahmu dan memberikan nomor teleponmu, sehingga kita bisa bertemu lagi di lain waktu". Untuk mengabadikan momen ini, Pep pun mengajak Braydon untuk selfie.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya