Keajaiban, Arsenal Jadi Runner Up Premier League

Pemain Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Bek Arsenal Per Mertesacker yakin timnya mendapatkan keajaiban saat mengakhiri Premier League musim lalu di posisi runner up. The Gunners mengusur Tottenham Hotspur di laga terakhir.

"Melihat cara kami bermain musim lalu, kami cukup beruntung bisa menyelesaikan kompetisi di posisi dua," kata kapten Arsenal itu seperti dilansir The Sun, Senin 25 Juli 2016.

"Kami mampu bangkit di akhir kompetisi. Tapi saya menilai itu seperti sebuah keajaiban kami bisa menjadi runner up," katanya menambahkan.

Buah Manis Kegagalan Penalti Bukayo Saka di Euro 2020

Meski menjadi runner up, ada yang disesalkan Mertesacker terkait performa timnya musim lalu. Sebab mereka gagal mengikuti jejak Leicester City yang memaksimalkan situasi yang ada,

Seperti diketahui, Arsenal tertinggal sangat jauh dari sang juara Leicester City. Skuad asuhan Arsene Wenger ini terpaut 10 poin dari Leicester yang kokoh di puncak klasemen saat juara.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

"Yang membuat kami sangat kecewa adalah, Leicester mampu mengambil keuntungan ketika semua tim besar lain menderita. Dan kami tidak bisa melakukan hal yang sama," jelasnya.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022