Mourinho Dapat Pesan Khusus dari Atlet Lari Dunia

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Datangnya Jose Mourinho sebagai manajer baru Manchester United menjadi harapan bagi publik Old Trafford jelang musim 2016/2017 mendatang. Tak terkecuali atlet lari dunia, Usaian Bolt.

5 Fakta Usain Bolt Manusia Tercepat di Dunia

Dia ikut buka suara terkait masa depan The Red Devils di bawah asuhan Mourinho. Dia percaya bahwa Jose Mourinho memiliki kualitas. Melalui video, Bolt berharap besar pada Mourinho untuk mengembalikan performa impresif MU musim depan.

"Jose, ini Usaian Bolt, Anda tahu saya. Saya akan menyaksikan anda musim ini dan saya berharap kesuksesan dari Anda. Jadi saya menantikan itu karena kami perlu juara," kata Bolt dalam sebuah video, seperti dilansir Express.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Mourinho merespon video kiriman dari Bolt. Dia mengunggah video di akun media sosial instagram pribadinya dan mengucapkan rasa terima kasih untuk Bolt.

"Terima kasih banyak untuk sang juara. Kami semua berharap Anda mendapatkan banyak kemenangan di Olimpiade,” tulis Mourinho.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bolt diketahui adalah penggemar berat Manchester United. Bahkan dia berambisi untuk menjadi pemain MU. Bolt juga sempat melakukan tes medis di era Sir Alex Ferguson, namun dia dinyatakan gagal.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
21 November 2022