Usain Bolt Akan Sedih Melihat Ronaldo Pergi: Dia Detak Jantung Manchester United

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson, File

VIVA Bola – Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt mengaku akan sedih dan stres jika Kapten Timnas PortugalCristiano Ronaldo benar-benar pergi dari Manchester United. Meski demikian, Bolt mengatakan situasi yang dihadapi Ronaldo sangat sulit untuk tetap bertahan.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

“Saya sedih melihatnya pergi, Anda tahu maksud saya? Cristiano Ronaldo sejauh yang bisa saya tahu, dia adalah detak jantung Manchester United. Dia melakukan yang terbaik untuk klub,” ujar Bolt dilansir dari Sky Sports, Senin, 21 November 2022.

Usain Bolt.

Photo :
  • U-Report
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Cristiano Ronaldo nampaknya bakal ditakdirkan untuk putus hubungan dengan Manchester United begitu kiprahnya di Piala Dunia 2022 bersama Portugal selesai. Hal itu setelah wawancara kontroversi bersama Piers Morgan beredar, di mana ia mengkritik petinggi, manajer, dan pemain The Red Devils.

Diyakini tak ada lagi jalan untuk kembali bagi pemain 37 tahun tersebut untuk berseragam Setan Merah. Usain Bolt tampak kecewa melihat sosok idolanya harus seperti ini. Namun atlet lari asal Jamaika itu bisa mengerti rasa frustasi Ronaldo setelah ia lebih sering menghangatkan bangku cadangan musim ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Bagi saya, akan membuat stres melihatnya pergi, tapi saya mengerti apa yang dia katakan. Saya menonton wawancaranya, jadi saya tahu apa yang terjadi.” Tambah pelari asal Jamaika itu

Ronaldo menjadi pencetak gol terbanyak untuk Manchester United dengan 24 gol di semua kompetisi musim lalu, tetapi sosoknya tak lagi menjadi pilihan utama sejak Erik ten Hag mengambil alih tim.

Musim ini pemain 37 tahun itu baru memulai empat pertandingan Liga Premier bersama Setan Merah, dia baru mencetak satu gol, dalam kemenangan 2-1 di Everton bulan lalu.

Musim 2022 – 2023 memang selalu diyakini sebagai musim terakhir Ronaldo di Manchester United mengingat kontraknya akan habis di akhir musim atau tepatnya pada bulan Januari mendatang.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya