Zanetti Ingin Simeone 'Pulang' ke Inter

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti berharap pelatih sukses Atletico Madrid, Dieogo Simeone suatu saat, bisa kembali ke Giuseppe Meazza dan melatih Inter Milan.

Diego Simeone Puji Manchester United Sebagai Tim Terbaik di Dunia

Karier Simeone bersinar sejak melatih Atletico Madrid pada 2011 lalu. Dia berhasil membawa Atletico mematahkan dominasi dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Saat masih menjadi pemain, Simeone pernah berkostum Inter Milan. Dia menjadi rekan setim Zanetti, ketika Nerrazurri berhasil menjadi jawara di ajang Piala UEFA 1998.

On This Day: Putra Diego Simeone Benamkan Juventus

Sementara itu, Inter Milan saat ini masih dilatih Roberto Mancini. Namun, Mancini diisukan bakal dipecat, karena gagal membawa Inter berprestasi. Zanetti sendiri enggan mengomentari isu pemecatan Mancini.

"Roberto Mancini adalah pelatih kami saat ini. Di luar rasa hormat saya, saya tak akan membicarakan isu calon pelatih baru Inter," kata Zanetti seperti dilansir Soccerway, Selasa 26 Juli 2016.

Liverpool Vs Atletico: Tak Ada Jabat Tangan Klopp dan Simeone Lagi

"Tapi bagaimanapun juga, di masa yang akan datang, saya membayangkan Simeone dan Inter bisa bekerja sama lagi," lanjut legenda Inter Milan dan Argentina itu. (asp)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

5 Pelatih Terkaya di Dunia, Nomor Satu Bukan dari Premier League

Siapa pelatih atau manajer terkaya yang ada di dunia? Yang jelas sosok tersebut bukan berasal dari Premier League.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022