Andre Gomes Gabung Barcelona, CR7 Ucapkan Selamat

Andre Gomes, gelandang Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Setelah resmi bergabung dengan Barceloba, Andre Gomes mengaku kalau rekan setimnya di Tim Nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengucapkan selamat kepadanya
.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Gomes menjadi penggawa Blaugrana (julukan Barcelona) dan diperkenalkan kepada fans pada hari Rabu lalu (waktu setempat), setelah manajemen menebusnya dari Valencia dengan nilai transfer sebesar Rp797 miliar.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Dikutip Daily Mail, Gomes juga mengaku senang dengan pengalamannya di dunia sepakbola, di mana dia bisa berada satu tim dengan dua megabintang lapangan hijau, Ronaldo di Timnas Portugal, dan Lionel Messi di klub barunya.

Saat diwawancarai TV3, Gomes mengatakan, "Dia (Ronaldo) memberikan saya selamat untuk ini (pindah ke Barcelona), dan dia juga senang. Tapi kini saya telah menjadi rival untuk Ronaldo, seperti musim sebelumnya, saat masih di Valencia. Di lapangan, tidak ada pertemanan untuknya," kata Gomes.

"Saya memiliki waktu bersamanya di tim nasional, dan saya sangat menikmati itu. Tapi sekarang adalah momen bagi saya untuk menikmati waktu bermain bersama Messi," ujar pemain berusia 22 tahun ini.

Sektor tengah dari skuat Barcelona telah diisi pemain-pemain top seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Rafinha, Sergi Roberto, Denis Suarez, Sergi Samper dan Arda Turan. Itu berarti Gomes akan berjuang untuk mendapatkan tempat utama di formasi 4-3-3 ala Luis Enrique.

Dengan keikutsertaan Gomes di Piala Eropa 2016 bersama Portugal, itu berarti akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada tanggal 8 Agustus mendatang. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya