Arsenal Tetap Berambisi Dapatkan Sosok Bomber Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Geliat bursa transfer yang sedang ramai dilakoni klub-klub Premier League rupanya tak membuat tim sekelas Arsenal 'minder'. Hal ini terkait belum begitu mencoloknya aktivitas transfer pemain baru yang dilakukan The Gunners.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Manajer Arsene Wanger pun rupanya punya pandangan sendiri terkait hal itu. Menurut pria berjuluk 'profesor' ini, armada Meriam London telah membidik satu posisi dalam timnya untuk mendatangkan pemain baru.
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main


Laporan
Reuters
menyebutkan bahwa satu tempat yang tengah dipersiapkan Wenger untuk bisa diisi pemain baru tersebut yaitu posisi
striker.


Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Arsenal sempat dikabarkan akan kedatangan bomber top Leicester City, Jamie Vardy untuk bergabung ke Emirates Stadium. Sayang, impian itu sirna seiring keputusan Vardy yang memilih memperpanjang kontrak bersama The Foxes.


"Pada saat ini, saya belum terlalu banyak pilihan penyerang yang berpengalaman untuk mengisi posisi striker," kata Wenger kepada wartawan setelah menang 2-1 atas tim MLS All-Stars pada laga pra-musim.


"Jadi, kita sebenarnya memiliki pilihan tetapi kita akan tetap memantau perkembangan bursa transfer untuk menemukan satu lagi (striker)," tambah pria 66 tahun tersebut.


Sebelumnya, upaya Arsenal untuk merekrut menyerang anyar juga telah digagalkan oleh klub Ligue 1 Prancis, Olympique Lyon yang pekan ini mengatakan bahwa mereka telah menolak tawaran sebesar $ 38,2 juta untuk
striker
mereka, Alexandre Lacazette.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya