LIVE MATCH: Susunan Pemain Madura United Vs Persipura

Madura United
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id - Duel dua tim papan atas, Madura United (MU) kontra Persipura Jayapura, akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan, dalam laga pekan ke-13 Torabika Soccer Championship (TSC) Sabtu 30 Juli 2016 WIB.

Madura United yang bertindak sebagai tuan rumah, memburu kemenangan untuk kembali mengkudeta posisi puncak klasemen yang saat ini dikuasai oleh Arema Cronus. Laskar Sapeh Kerrab saat ini berdiri di posisi kedua klasemen dengan poin 27, sama dengan yang dimiliki oleh Arema.

Dalam laga kali ini, pelatih MU, Gomes de Oliveira, akan kembali menurunkan duet maut lini depan, Bayu Gatra Sanggiawan dan Pablo Rodriguez Aracil. Khusus untuk Pablo, bomber asal Spanyol ini berpeluang besar menambah pundi golnya dalam laga ini. Pablo saat ini berada di posisi kedua daftar top scorer sementara TSC dengan raihan 10 gol

Sementara itu di lini tengah, peran Slamet Nurcahyo dan gelandang asal asal Australia, Dane Milivanovic akan menopang aksi Bayu dan Pablo. Dari lini pertahanan, duet defender Fabiano Beltrame dan Munhar akan jadi penghalang gelombang serangan Boaz Solossa cs.

Dari kubu Persipura, pelatih Jafri Sastra tentu ingin mencuri hasil maksimal dari MU. Sebab, Persipura mendapat beberapa hasil tak maksimal dalam beberapa laga terakhir. Persipura yang kini berada di posisi enam klasemen, ingin kembali naik ke papan atas.

Di lini depan Persipura, Boaz akan kembali jadi andalan, didampingin Boakay Eddie Foday dan pemain muda Ricky Kayame. Sedikit perubahan terjadi di lini tengah. Bio Pauline yang biasanya jadi pemain belakang, dalam laga ini diplot sebagai gelandang bertahan. Selain itu, ada pula nama Ian Louis Kabes sebagai otak permainan Persipura.

Duet Ricardo Salampessy dan Roni Beroperay akan mengawal lini pertahanan Tim Mutiara Hitam. Selain nama Ricardo dan Roni, ada pula nama Dominggus Fakdawer dan Yustinus Pae.
Susunan Pemain:

Madura United: Hery Prasetyo (gk); Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Rendi Siregar, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic, Asep Berlian, Pablo Rodriguez Aracil, Bayu Gatra Sanggiawan.

Persipura Jayapura: Ferdiansyah (gk); Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Roni Beroperay, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Yohanis Tjoe, Bio Paulin Pierre, Boakay Eddie Foday, Boaz Solossa, Ricky Kayame.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi
Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024